Usaha Waralaba Makanan Jepang yang Sedang Tren



Untuk para pencinta seafood, makanan Jepang dijadikan pilihan untuk santap siang atau malam. Meningkatnya permintaan konsumen atas makanan tradisonal Negara Sakura ini membuat peluang usahanya sangat terbuka lebar. Berminat untuk membuka usaha ini? Kini sudah banyak usaha waralaba makanan Jepang yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan peluang usaha yang berprospek ditambah usaha kemitraan yang sudah memiliki tempat di masyarakat mampu meyakinkan Anda sebagai pemilik modal untuk tidak ragu lagi memilih jenis usaha kemitraan ini. Berikut adalah waralaba makanan Jepang yang bisa pilih sebagai usaha Anda. 

Daddy Takoyaki


Perusahaan yang sudah berdisi sejak tahun 2012 ini bergerak di bidang cemilan makanan dan minuman ini menyedikan menu khas Jepang. keunggulan yang dimiliki oleh usaha waralaba ini adalah sistem standarisasinya sudah teruji, mudah dijalankan dan investasi usaha yang diperlukan sangat terjangkau. Dengan modal awal Rp. 12 juta Anda mendapatkan booth beserta peralatan untuk berjualan, bahan baku dengan 4 menu makanan dan 1 minuman. 

Ramen Setan 


Ramen salah satu menu makanan khas Jepang yang sedang digandrungi saat ini. Untuk itu kami memberikan pilihan usaha waralaba makanan Jepang, Ramen Setan, di mana menu ramennya disajikan dengan pilihan level kepedasan yang bisa Anda pilih sendiri. Modal minimalnya adalah Rp 15 juta (tanpa booth) namun karena bulan ini ramen setan sedang promo, paket kemitraan ini disiskon menjadi Rp 10 juta. 

D’fried Shusi  


Produk yang disajikan adalah sushi goreng dengan pilihan rasa yang berbeda-beda, selain itu takoyaki dan ramen juga menjadi pilihan lainnya yang bisa dibeli oleh konsumen. Untuk modal awal yang dperlukan adalah sekitar Rp. 19.500.000 sudah mendapatkan booth, bangku, x banner, dan buku menu, peralatan dan pastinya bahan baku. Selain itu juga ada pelayanan pelatihan usaha secara terus menerus yang dilakukan oleh pemegang merek untuk meningkatkan SOP, memberikan calon pegawai dan mengusulkan lokasi yang strategis. Untuk keuntungan yang bisa Anda dapatkan D’fried shusi sendiri Anda akan meraup Rp 5.9 Juta perbulannya dan akan balik modal dengan kurun waktu 5 bulan.  

Nah, dari pilihan usaha waralaba makanan Jepang berikut di atas, mana yang cocok dengan kemampuan Anda?

0 Response to "Usaha Waralaba Makanan Jepang yang Sedang Tren "

Posting Komentar